Sunday, August 19, 2007

Dormitorynya Bamby di TAMUQ

Dormitory di Education City ini namanya Residence Halls, ternyata dihuni oleh beberapa mahasiswa dari beberapa University yang ada di area ini.
Kondisi dormitorynya Bamby bentuknya gedung 4 lantai yang masing2 lantainya terdiri dari 8 suites yang terdiri dari 2 kamar tidur yang masing2 isinya 2 manusia.
Suitesnya dimana Bamby tinggal, kamar sebelah dihuni oleh 2 mahasiswa dari Cornell University (kedokteran) dan kamar satunya Ajmal dan Bamby dari Tamuq.

Kebetulan teman sekamar Bamby sama2 dari UAE, hanya Ajmal ini tinggal di Dubai tapi keluarga mereka pernah mampir main ke rumah kami beberapa waktu lalu.
Mudah2an Bamby cocok deh sama Ajmal dan okeh2 ajah.

Suites ini terdiri dari 2 kamar tidur buat 2 orang plus 2 kamar mandi, hanya yang kamar agak besar kamar mandi didalam, kamar yang agak kecil diluar.
Lalu 1 dapur dan living room lalu juga ada meja makan.
Untuk kamar yang besar meja tullis mereka ada didalam kamar sedang untuk kamar yang agak kecil meja tulisnya diluar.

Gak enaknya kalau meja tulis diluar kan privacy terganggu apalagi di living room ada TV belum lagi kalau pas mereka belajar lalu ada tamu anak2 lain kan bisa kaco belajarnya...
Juga barang2 dimeja belajar kan sebaiknya didalam kamar mencegah siapa ajah bisa lihat2 apa yang ada dalam meja tulis itu...

Nah ini dia kemarin yang saya ributkan, kenapa kok anak saya bisa dapet kamar yang kecil bukan yang besar sementara kamar yang kecil belum siap huni pada saat kami datang dan kamar besar dah siap huni diberikan pada mahasiswa yang baru datang 2 hari lagi ?
Juga ketika ditanya apa kriterianya kok satu bisa dapet yang besar yang lain tidak, sementara bayarnya sama...
Nah ini dia ketidak adilan terjadi, makanya saya ngomel2 banget kemarin, karena pengurusnya sendiri gak bisa kasih jawaban yang bener kenapa bisa ini dapet itu engga....jadi kalau gak ada aturannya pasti ada yang gak bener.
Juga masalah meja tulis diluar itu yang bikin gregetan, untung setelah rubah sana sini bisa juga tuh meja tulis dimasukkan dalam kamar, wah baru lega sekarang...

Tapi apa yang terjadi, kemarin kita udah ngatur dan dah lega, lha tadi pas kita datang lagi dah berubah seperti kemarin ketika kita datang, meja tulis ditaruh diluar lagi....
Akhirnya sore ini kita kerja bakti lagi mindahin tuh meja kedalam lagi geser sana sini tempat tidurnya....huh....:(((((( sambil kita tulisi jangan di ubah lagi dah dapet ijin dari pengurus suitesnya.
Emang kemarin ketika saya marah2, si mrs Khamis bilang kalau meja tulisnya bisa dimasukkan kamar, nah kok sekarang diubah lagi...piye tho...
Pada prinsipnya kami juga keberatan kalau meja tulis Bamby kudu diluar, dah dapet kamar yang kecil masa iya ngatur kamarnya sendiri juga gak boleh ?

Besok mau perang lagi kayaknya neh... jengkel banget...pas besok kudu ambil kwintasi pembayaran. Bener2 deh saya bilang ama mereka kemarin I am sorry to tell you that we are so disappointed with your decision....

Kalau situasi suitesnya sendiri mah okeh banget, semua fully furnished dan baru gres semua barangnya, sampai ke seprei, handuk, lalu dapur juga kitchen utensils komplit.
Didalam lemari juga diberi survival kit juga seperti air botolan, susu, roti juga olesannya dan telor.
Sabun cuci piringpun komplit, sampai ke sabun mandi.
Mirip deh ama suitesnya hotel2 besar ajah...

Hanyaaaa anakku gak bisa masak jadi kudu dibawain lauk2 juga belajar dikit2 masak. Yang sudah saya bawain yakni rice cooker magicjar, jadi dia bisa masak nasi malam hari sekaligus buat makan malam dan sarapan pagi, kan Bamby makan nasi 3 kali....
Kalau kepepet katanya ada kantin tapi kami gak tau kantinnya dimana jauh apa engganya tapi posisi dormitorynya gak jauh dari kampusnya Tamuq jadi lumayan dia bisa jalan kaki ajah sebelum mobil kami kirim ke Bamby.
Mudah2an ajah semua nya lancar... *berdoa terus dan cemas*
Mohon doanya ya teman2.....

kalau yang ini kamar tetangga yang jadi masalah, bayar sama kok bisanya dapet kamar lebih besar...

ini juga kamar mandinya, kamar mandi dalem lagi...

kamar Bamby, lebih kecil...

waktu terima begini layoutnya, gak enak banget kalau meja belajar kudu diluar...

ruang duduknya...sebelah jendela itu ada balkon kecil mayan buat jemur2...

meja makannya..., tuh lihat satu lagi meja tulis kok ya ada diluar...sebel banget

dapurnya seh number uno...

komlit bow, dari kulkas besar ampe mesin cuci piring...

1 set panci tefon juga diberikan, plus pans...

lihat deh komplit kan ? mana masih dikasih survival kit segala...

kompor dan microwave juga ada...

alat makan komplit , sendok juga sama ajah komplit...

gelasnya kok mewah amat , malah mug buat teh kagak ada...

ampe stoples segala macam bentuk ada...buat apa coba anak2 laki dikasih ginian...

foto meja makan menghadap dapur ada jendelanya...

meja tulis Bamby ketika dah dipindah ke dalam kamar jadi nyaman kan kalau gini...

Biar sempit juga gpp deh yang penting belajarnya dalam kamar...

mesra2in deh ama papanya....

sebok ngurus ini itu ama papanya....

tapi kalau kelonan mah ama mama ajah ya .....


Back to : Mengantar Bamby ke Doha - Qatar


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home