Tuesday, April 17, 2007

Ketemuan teman2 ex PT Badak Bontang

Malam ini kita diundang teman2 ex PT Badak yang sengaja bikin kumpul2 karena kita kebetulan ada di Doha.
Baik banget seh mereka ini, nyempetkan kumpul2 khusus buat kami....terharu deh.
Kami dijemput ama keluarga Tanwirul dari hotel ke rumahnya Widya, dan terharu banget akhirnya bisa ketemu lagi ama teman2 yang pernah tinggal bareng di satu komplex di nun jauh di bumi kaltim yang indah.

Kebanyakan emang ex PT Badak pindahnya ke Qatar karena mereka masih setia dengan gas kalau suamiku kayaknya satu2 yang membelot ke minyak, alhamdulillah banget kok bisa merambah ke minyak tuh, jadi komplit juga pengalaman kerjanya suami, bisa ACDC istilahnya.
Tapi serunya mereka2 yang tetep di gas ya bisa ngumpul disatu tempat kembali jadinya. Bayangkan senior staffnya bisa hampir semua cabut ke Qatar lho, dan yang bakal datang masih ada lagi beberapa keluarga lagi dan kayaknya udah terakhir seh stocknya di Badak sana....
Yang sisanya masih disana kayaknya dah gak mau hijrah karena alasan satu dan lain hal.

Tapi jadinya emang bener, Bamby kami sekolahkan di Doha itu gak sendiri, teman2 kami banyak disana dan alhamdulillah hubungan kami dengan mereka juga baik2 saja.
Minimal ananda bisa berkawan dengan anak2 mereka meski gak ada yang seumuran tapi masihlah bisa bergaul dengan sesama Indonesia, gak terisolir banget kayak di AD.
Teman yang bisa bergaul dengan Bamby di tahun2 terakhir di AD hampir dibilang gak ada samsek, yang ada anak2 kecil banget...walah.
Gak heran juga kalau ntar ujungnya bisa juga ntar besanan ama salah satu teman2 kami ? Hahahaha walahualam....;));)):-?:-?:-:-;;);;)

lanjut ke : Foto2nya...

back to : ke Qatar

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home