Tuesday, April 17, 2007

Ke TAMU Qatar

Pagi ini kita menjenguk kampusnya Bamby juga sekalian test masuk buat Bamby. pihak kampus menjemput kami dihotel dan pulangnya juga mereka akan antar kami kembali ke hotel. Hebat banget ya ?

Ketika kita daftar ke TAMU-Qatar ini dan aplication ditindak lanjuti maka dari mereka diberikan jadwal untuk kita datang kesini untuk test masuk.
Test masuknya adalah ujian lisan yang diuji oleh beberapa orang professor, Inggris, matematik, fisika dan kimia.
Lalu masih ada test tulisan buat bahasa inggrisnya.

Acara kami pagi ini adalah, datang ke kampus lalu pendaftaran ulang, nunggu Bamby test lisan yang dilakukan bergiliran, kita ortu2 yang pada nganter jadi mingle, saling kenalan.
Kita kenalan dengan pak Abdul Salam yang tinggal di Dubai, ini kebetulan banget karena akhirnya Ajman anaknya saling berkenalan dengan Bamby dan sempet mampir AD ketika akan berkuliah disini dan jadi roomatenya Bamby.

Selesai bamby test lisan, kita tour keliling kampus, lihat segala fasilitas yang ada dan kembali lagi ke LAS Building buat makan siang lalu kembali ke Hotel dengan diantar oleh mobil kampus lagi... seru kan hari ini ?

Mudah2an ajah kalau emang takdirnya Bamby bersekolah disini ya bisa diterima, kalau emang jodohnya dekat dengan ibunya ya ngambil American Univ di Sharjah ajah atau malah PI di AD...
Kita lihat ajah deh, mana yang ternyata jadi suratannya Bamby.

Foto2 keliling kampusnya bisa
di lanjut ke : fotonya

back to : ke Qatar

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home