Sunday, August 19, 2007

Ngumpul dengan ex PT Badak Bontang

Seperti biasa kalau ke Doha pasti aja ketemuan ama teman2 lama kami selagi kami tinggal di Kaltim.
Sayang kali ini banyak banget yang lagi cuti, jadi yang ada ajah beberapa keluarga.
Kali ini kita ngumpul dirumah pak Tavip, yang lokasi rumahnya gak jauh dari sekolahnya Bamby, jadi sekalian deh biar Bamby tau kalau ada teman kami di dekat kampusnya.

Rumah yang dihuni keluarga Tavip di compound ini walah lebih gede lagi dari rumah yang kami tinggali, ampun deh lihatnya... bersihinnya yang jadi pikiran kalau gak punya asisten *dasar males*
Tapi rumah gede emang asyik kalau toh kita harus terima tamu, representatif banget tinimbang apartemen kayak yang kami diami.
Tapi mikir2 seh kalau sekarang tinggal berdua gini, ya gpp deh apartemen...biar beresinnya gampang mana asistenku kan pulang....

Mobilnya pak Slamet...Hummer H3... hebat...
Ikut bangga deh.

Foto rame2 yukkkkk. Yang paling tinggi ya Pak Slamet, istrinya Yuli juga paling tinggi, anaknya kembar.... cocok punya mobil gede...
Ada keluarga Bobby yang baru 3 bulan gabung di RAS Gas bersama pak Slamet, lalu keluarga Tavip yang dah setahun di sini.
Pada betah tampaknya di Doha, syukurlah kelihatan dari ibu2nya pada mollig sekarang... heheheheh.

Ex PT Badak Bontang yang pada ngumpul di Doha Qatar, seru ya?
Abis pada dari gas ke gas...jadilah bisa ngumpul gini, masku sendiri yang membelot ke minyak seh...jadi sendiri ajah di AD.
Ada juga gossip miring kenapa masku membelot sendiri ke minyak, biarin dah ah, kafilah tetap berlalu.
Tapi kayaknya pada gak tau yang kasih gossip itu, kalau minyak tuh lebih juicy ternyata ...hehehehhe untung kami membelot, jadi tau.


Back to : Mengantar Bamby ke Doha - Qatar

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home